Senin, 24 September 2012

Tips Lipstick




-          Lipstik jenis matte lebih awet dibanding lipstik yang glossy. Tapi hati-hati kalo mau pake lipstik matte, jangan sampai bibir kering. Keliatan jelek banget. Jadi, pas baru mau mulai dandan, pakai lipbalm dulu. Kasih jeda antara pake lipbalm dan lipstick biar lipbalm sampe bener-bener nyerap ke bibir.

-          Untuk lipstik tahan lama. Pakai gincu, lap dengan tisu, lapisi sedikit bedak, pakai gincu lagi.
-          Lembabkan bibir beberapa saat sebelum memakai gincu.

-          Lipstik dengan warna gelap dapat membuat bibir telihat lebih tipis dan kecil. Sebaliknya, lipstik berwarna terang dan glossy dapat membuat bibir tambah lebih penuh dan berisi.

-          Beri sedikit warna lebih terang atau lebih glossy pada bagian tengah bibir agar bibir tampak terlihat lebih penuh.

-          Jika gigi berwarna kekuningan, hindari memakai gincu berwarna nude, coklat dan oren.

-          Pakai lipliner sesuai dengan bentuk asli bibir. Kalo mau terlihat lebih tipis atau lebih besar, jangan terlalu jauh menggaris jarak bibir dari garis bibir asli.

-          Gunakan lipliner warna alami dan warnai seluruh bibir, gak cuma akan menjadi base yang bagus agar lipstik awet tapi juga mengulang sejarah sukse pergincuan yang pernah booming di tahun 70 an yang tujuan awalnya untuk menghindari 2 tone warna bibir yang beda.

1 komentar:

  1. Untuk lipstik yang tahan lama bisa coba aja lipsense, kuat 18 jam loo... Cek aja di http://lips-house.blogspot.com/

    BalasHapus