Jumat, 21 September 2012

Cantik Gratis



Berikut trik dan tips cantik tanpa mengeluarkan uang. Mudah dan gratis! ;)
-           Hilangkan mata lebam sepanjang malam. Tambah bantal agak naik selama tidur dapat membantu mengalirkan cairan di area bawah mata. Lebih bagus kalo ditambah irisan ketimun atau kantong dingin teh camomile.

-           Perbaiki postur tubuh, berdirilah tegak. Mungkin sekarang nggak berpengaruh. Tapi efeknya baru keliatan kalo udah tua. Nggak mau bongkok kaaannn.. Nanti kalo udah jadi nenek-nenek, masih akan terlihat cantik karena punya postur bagus dan terlihat lebih muda dari umur yang sebenernya.

-           Kuncir rambut kuda. Lho emang, min?! Emang. Coba aja kalian kuncir kuda, ada sedikit perbedaan gak? Atau mama kalian coba kuncir kuda, hihihi.. iya lhoo banyak orang menganggap kalo kuncir kuda bisa mempermuda penaoilan. Tapi jangan sembarangan kuncir. Inget, mesti pake kuda! Cara kuncir kuda yang tepat, kuncir setinggi pas di pucuk lekukan kepala. :)

-           Segarkan wajah. Hanya dibutuhkan beberapa menit untuk mencerahkan wajah. Pijit bawah mata dan diatas tulang pipi menggunakan jari. Lakukan selama 2 menit setelah membersihkan dan melembabkan wajah agar dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah. Karena sirkulasi darah yang tidak lancar dapat membuat wajah suram dan tak cerah. Pijatan ini membatu memberi nutrisi dan membuat wajah berseri.

-           Hindari jerawat dengan hati-hati memilih produk shampo. Terkadang, minyak dari rambut dan produk lainnya yang digunakan pada rambut dapat menyebabkan jerwat. Jika membilas rambut, hindari busa-busa turun mengalir ke wajah. Bisa dengan cara mendongakkan kepala.

-           Kurangi gula. Jangan mengawali dan mengakhiri hari kamu dengan gula. Kalo kamu mulai makan atau minum sesuatu dengan gula murni, kamu bisa dehidrasi pada makan siang dan akan malah membutuhkan gula seharian. Kalau sebelum tidur makan gula, kamu akan terbangun dengan kulit dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar