Senin, 15 Oktober 2012

Persiapan Dandan untuk Kencan




Cowok mana yang gak kesel kalo harus terlalu nunggu lama cewenya buat dandan? Sebenernya kita gak perlu ribet lama-lama dandan. Kebanyakan pria lebih suka wanita dandan natural. Apalagi kalo dandannya ketebelan, ribet sama pake acara lama segala yang bikin kelamaan si 'abang' kelamaan nunggu. Bukan masalah dandanannya, mending lebih fokus ke persiapan perawatannya. Mau tau caranya?Nih tinggal dibaca ^^


1. Mulut. Gigi bersih dan nafas yang segar adalah aksesoris terbaik yang bisa dimiliki. Cara tercepat ngatasinnya dengan ngunyah permen atau permen karet yang wangi mint.


2. Wajah. Banyak perempuan yang ngerasa kalo dandan smokey eyes atau bibir yang mencolok, penting buat nge date. Padahal kalo menurut pria sendiri, less is more. Jadi pd aja dandan simple dan natural. Sepulas maskara, eyeliner tipis malah kalo bisa di waterline aja, eyeshadow warna natural, seoles blusher, dan lipbalm udah cukup. Selain keliatan lebih di mata pria, make up simple jg gak terlalu ribet butuh touch up sama belepetan.


3. Kuku. Yang penting potongannya rapih, bersih dan gak terlalu panjang. Kalo gak ada waktu buat moles kuku, cukup basahin kapas dengan remover lalu dioles cepet di tiap-tiap kuku. Biar keliatan bersih dan fresh.


4. Rambut. Kalo rambut gak mau digerai tapi bingung mau diapain, gampang. Kuncir kuda aja. Mau tinggi atau sedang. Poni atau gak poni. Miring atau mau dimodifikasi, banyak variannya. Gampang dan gak ribet.


5. Parfum. Simpan parfum kecil baik yang bentuk mini roller atau pun yg tetes di parfum. Parfum mini bisa ngehemat tempat penyipanan di tas termasuk bisa masuk ke dalam jenis tas kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar