Rabu, 24 Oktober 2012

Makeup untuk Pemotretan


Ini tips bukan sembarang tips. Bukan cuma buat model aja tapi buat semua orang juga bisa. :D Kalo misalnya ada rencana sama temen-temen buat foto-foto, perhatiin yang ini dulu nihh ~
  • Dua hari sebelum pemotretan lakukan deep cleansing dan masker wajah. Tapi hati-hati, harus dengan pembersih dan masker yang sesuai dengan jenis dan kondisi wajah. Lebih amannya, pake pembersih dan masker yang biasa Centils pake aja.. :) Ini bisa membuat kulit terlihat segar. Tapi jangan facial ya, karana biasanya pori-porinya melebar. Yang ada, makeup gak tahan lama dan tekstur wajahnya juga gak bagus.
  • Pake makeup primer. Biar makeup tahan lama, apalagi kalo buat pemotretan outdoor.
  • Gunakan foundation, concelear dan bedak yang oil free. Biar muka gak keliatan berminyak dan makeup lebih tahan lama.
  • Gunakan cream blush atau lip stain. Bagus untuk warna dasar. Gapapa pakenya keliatan agak tebel karna nanti juga ketimpa light. Tapi ya jangan tebel-tebel amat juga sik. Biar keliatan cerah alami wajahnya. 
  •             Pastikan dandanan mata sesuai dengan tema dan konsep pemotretan. Pastinya pake eyeliner tapi yang simple aja. Bye to smokey eyes. Karna hanya akan fokus pada mata bukan keseluruhan wajah. Maskara penting. Tambahkan bulu mata palsu tapi yang medium jangan yang lebai. Tapi sekali lagi, tergantung tema pemotretannya aja yaa..
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar