Kamis, 18 Oktober 2012

5 Cara Mengubah Penampilan

Satu kebiasaan yang ada di diri kamu, bisa merubah keseluruhan penampilan lho!! Gak percaya? Coba aja hal dibawah ini. Ini beberapa pilihan yang bisa kamu ambil diluar kebiasaan yang yang melekat ada di kamu. Sekali-kali tampil beda dengan ganti gaya. ^^

1. Mengubah cara pemakaian eyeliner, bisa mengubah penampilan secara keseluruhan. Ada berbagai cara, yaitu:
- hanya menggaris di bawah mata aja

- menggaris hana di kelopak mata atas

- menggaris mata hanya menggunakan eyeshadow bukan eyeliner


- cat eyes eyeliner


- Hanya menggaris ditepian mata / waterline


- polos. Tanpa eyeliner




2. Ubah warna rambut. Hari gini lebih ngetren warna natural. Boleh di mix. Tapi highlight maupun fownlight harus beda 2 tone warna beda dari warna asli rambut. Dan bisa di mix. Asal jangann campur black with blonde.

3. Show of your natural texture. Mau itu aslinya rambut lurus, ikal atau keriting, coba gerai alami. Stop dulu segala macam krim, hairspray bahkan kunciran. Cuma keringin rambut aja diangin angin tapi jangan diblow.


4. Coba lip color warna baru. Buat yg udah biasa pake lip color, coba ganti warna dari yang biasa dipake. Buat yang blom pernah, coba dong. Sekalipun belom pada buat pake warna merah atau hot pink, coba warna natural kaya peach atau warna lembut lain. Pakai lipcolor akan menyempurnakan dandanan.

5. Tuker model belahan rambut. Belah kanan, belah kiri, belah tengah atau dikebelakangin. Jangan cuma ngubah sekali. Ubah kalo emang udah bosen aja.
 


Sebenernya tiap kali gaya, neng pengen masukin foto-fotonya. Tapi takut berat di memori, yang ada malah gak keluar sama sekali. :(


Jadi dari 5 cara berubahan penampilan, nomor berapa yang kalian pilih? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar