Selasa, 23 Oktober 2012

Makeup Awet Tahan Lama




Mata
-          Gunakan eye base atau eye primer sebelum mengaplikasikan makeup untuk mata. Hal ini berguna untuk mempertahankan warna mata dan keawetan riasan. Pilih eyeshadow bubuk dibanding yang bertekstur krim.
-          Gunakan eyeliner cair daripada eyeliner pinsil biar gak bleber.
-          Sebelum menjepit bulumata, hangatkan dulu penjepit dengan hairdryer. Tapi jangan terlalu panas karna bisa membuat bulu mata rontok.
-          Bubuhi sedikit bedak transparan ke bulu mata sebelum memakai maskara agar maskara tahan lebih lama.
-          Gunakan maskara waterproof.

Wajah
-          Gunakan face primer sebelum mengaplikasikan maskara.
-          Gunakan cream blush karena lebih nemel di kulit. Kalo bluser bubuk atau padat, pas ketemu temen terus cipika cipiki, bisa luntur blush nya.

Bibir
-          Sebelum memulai makeup, lembabkan dulu bibir dengan menggunakan lip balm. Iya sebelum dandan. Kalo lipbalm langsung ditimpa sama gincu, lembabnya belom terserap ke dalam bibir.
-          Walopun biasanya enggak, tapi kalo buat situasi kayak gini, garisi bibir dengan lipliner, nggak cuma pinggirnya doang tapi semua bibir juga untuk dasar gincu biar lebih awet.
-          Pulas lipstick dengan kuas.

Touch up
Bawa barang2 ini sepanjang malam: bedak padat, tisu, lip color, concelear, dan lem bulu mata. Lem bulu mata WAJIB dibawa kalo pake bulu mata palsu. Jaga2 takut copot bulu matanya. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar