Jumat, 24 Agustus 2012

Maskara Berwarna




Pernah pantengin fashion show dari desainer dunia? Pernah merhatiin beberapa desainer mendandani modelnya dengan maskara berwarna? Seperti Stella mcCartney yang pernah menggunakan maskara berwarna di fashion shownya. Caranya gunakan maskara hitam terlebih dahulu, kemudian aplikasikan maskara berwarna. Maskara berwarna harus lebih tipis dari maskara hitam.

-          Pilih warna yang tepat. Rekomendasi yang paling bagus adalah warna biru karena akan membuat bola mata terlihat semakin putih jadi berefek mencerahkan mata. Maskara berwarna ungu hanya bagus untuk pupil mata berwarna biru dan hijau. Hindari memakai maskara berwarna hijau karna akan membuat bulu mata tampak lebih pendek dari aslinya.

-          Jangan memakai eyeshadow. Pake terlalu banyak warna bisa bikin keliatan kaya badut. Walaupun eyeshadow matching sama warna maskara, tapi akan terlihat cacat dan bengkak.

-          Jangan terlalu mewarnai wajah. Cukup foundation, concelear, bedak, blush tipis, warna alis yg alami dan warna bibir yg tidak mencolok.

-          Kalo nggak mau terlalu mencolok, coba tambahin eyeshadow warna abu-abu tapi cuma di lipatan mata. Atau gunakan maskara berwarna dulu, baru maskara warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar